Senin, 20 Oktober 2008

oppppsss

gw lupa ngasih tw y klo DEA alias OCTI alias temen les nari gw dah pacaran ma nak cipan yang skarang nak TARUNA MANDIRI .....coba tebak siapa??? yupyupyupyupyupyup KEVIN SSTO
alias kknya c ADRIAN SSTO alias anknya om DAPID.......
selain itu ada yang lebih prah lgi c JUNDI itu jadi ketua OSIS bayangkan kawan c JUNDI yang ceking yanmg gw yakin klo kena angin diki bukan terbang malah masuk angin...
kyknya anak2 pada ngeliat jundi itu dari cekingnya dia deh.....
selain itu yang bikin gw lebih cengengesan gy, k DITO alias the winner of spelling bee itu ternyata suka ma ANNGITA.....
ya ampyunnnnn katanya c cuma mo buat dia ada cewek dwank, tapi gw di suruh bantuin cba...
bayangkan biasanya gw orang yang paling nggak tahu apa2 dan orang yang paling nggak boleh tw sedunia...
sekarang gw jadi perantara gitu....
itu c enurut gw dwank yak... maklum lah gw kan agak norak....
ada RADIT ma KIKA and DITO ma ANGGITA.....
gw dah suruh c dito bwt sama kika tapi c dito gak mau coba tebak knapa???
karna c dito itu dah kenal ma ANGGITA sedangkan ma KIKA belon sama sekali....
ckckckckck ternyata selera orang bangladesh kk gitu tohhh.....
selain itu ada gosip beredar kalo tama alias PRADIKTA RYANTAMA alias RYAN udah pacaran ma yang namanya SARAH anak reguler yang gak sengaja keteman ma tama gara2 SISIR....
bayangkan cuma karena sisir!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
gw doain deh taon ini semua langgeng amien.......
BTW taon ini tepatnya bulan OKTOBER DAN SEPTEMBER punya beragam cerita cinta di balik itu semua....
semua temen2 gw pada jadian dan putus pada bulan itu....
ckckckckkckckckck
itu emang kehidupan ,kita gak bisa ngerubah itu semua......
tapi yang bisa membuat hidup kita bagaimana yak dengan hati kita....
hehehheehehepuitis yak gw.....
oh ya hari sabtu bsk gw pngen pergi k PIM breng temen 78 and 79.....
untuk itu tunggu kisah gw selnjutnya hanya di blog gw......................

Tidak ada komentar: