Jumat, 24 Oktober 2008

maaf ya....

yaw ampun hariini adalha hari yang nggak enak bngt bua gw danmungkin buat orang yang disita hpnya ma bu sakinah dan di marahin ma bu keen....
yupyupyup, pada hari apa tau tuh gw chat ma ka kuka dan begonya lagi bibir gw yang mber ini ngeledekin k KUKA seperti ini:
C:"ciecie k kuka fotonya di blog hot bnget loh..."
tapi k kuka gak bles..... ternyata hari ini k kuka tuh marah ma gw.....
trus k kuka tuh kyk ngebantai sekar gitu...
ih jadi takut deh...
s maap ya kak kuka.... i'm so sorry deh..... aq janji nggak akan ngulangin ini semua....
mulut gw yang oon ini nggak bisa idi ajak kompromi....
tapi ada yang lebih parah lagi neh...
c tiara ketauan ma bu keen........tentang dia yang pacaran ma uyut!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
bu keen lngsung gertak tiara gitu, dngn bilang
B.KEEn:"kamu tuh mau kawin pa mo sekolah?"
TIARA:"mau sekolah lah bu"
BK:"tadi tuh mamahnya ready nyarin mana yang namanya tiara,nilai ready tuh menurun, skarang ready sakit.KAn kalo ada apa2 yang kena masalah kan kamu.jangan ya nak,bukannya apa2 yang di salahin kan kamu"
T:"yaw dah bu.assalamualaikum"
dan pembicaraan berhenti di situ..........
huphhhhhh ada gw lagi.......
dan hubungan tiara dan ready bakal terancam putus neh.........
aduh abankkkkkkkk sabar aja ya....
cerita selanjutnya ada lah pas pelajaran IPS
bu sakinah ngeliat dinda bawa hape
lagian hape di keluarin pas ada bu sakinah........
lngsung di sita deh............
dan pembicaraan seperti ini:
D:"tapi kan yang bawa bukan saya aja bu"
BS:"trus siapa gy yang bawa, jujur ya,fitri mana hape kamu????"
F:"saya bawa karna mau les bu, saya udah ijin sama ayah saya bu"
BS:"tapi inimelanggar peraturan sekolah,ayo siapa lagi yang bawa"
suasana tuh mencekam bngt, akhirnya kika,qsthi,dinda,fitri adalah orang yang kna inspeksi....
abis itu hape bakal di kasih ama bu keen ....
dinda hmpir nangis,,,,,
yaw ampun.........................
yaw dah d,akhirnya c di balikin lagi c dan suasana blajar jadi tentram kmbali deh.....

Tidak ada komentar: