Sabtu, 11 Oktober 2008

hikshkshiikshikshikshikshiks

ni
dah meninggal
waktu itu tuh tepatnya tanggal 26........hikshikshikshiks tepatnya 1 hari sebelum bagi rapot
untung rapot gw bagus, klo nggak dah di habek tuh ma bunda.......
eh BTW uang THR lo brapa ??????
gw c nggak cukup bnyak........tapi gw bercita2 membeli HP baru dengan yahh ditambahin sedikit lah .....
supaya HP yang BUTUT bisa beristirahat.................
aq lebaran dengan menyenangkan hanya saja abis shalat ied gw langsung pergi ke bogor lanjutt ke purwakarta..........
capek abis nyo..... tapi yang jelas mba selfi dah balik...
yah 1 hari sebelum lebaran gw smsan ma jarwo...
eh c kika mau ikutan....
lucu juga yah tuh cewek ma cowok
aneh bngt.............
y....tapi gw tetep kangen ma mreka semua....
ma ABANK, KIKA,GITA,JEMPUTAN(KECUALI FITRI)HARAP NAMA ITU DI HILANGKAN DARI BUMI KITA INI...
EH TPI GWKASIAN JUGA NEH MA indonesia KARENA DUNIA GY MENHADAPI KESUSAHAN UNTUK ekonomi negaranya nh.....
doainindonesia ma seluruh dunia ya supaya kejadian krismon waktu itu nggak bakal kejadian lgi ma INDONESIA ................
udahan yak....
gw pngen pergi ke rumah tetangga mo maap2an.........
sekalian nyari makan malem...
hahahahah
LAPER NYO........

Tidak ada komentar: