Jumat, 09 Januari 2009

hari yang paling MPUP(eek)

bujuk buneng nih hari udah kayak hari mpup alias hari eek, tuh si kembarannya MS.TRIPLE B pake sok nyuruh...... apa bae lo pake sok nyuruh segala, mana ada temennya yang muka komik sok melankolis itu..hiiiii
ada 1 hal yang pling menjijikan adalahhhh jeng jeng jeng jeng.
si kembarannya MS. TRIPLE B itu malah mmbuat jeplakan air yang keluar dari mulut yang kata bu diah mengandung anti body(yang tau tolong beri tahu saya) di kaca... hoekkkkkk itu beneran gak sadar apa emang gak sadar beneran?


eh hari ini maen spy-spyan ama AGEN BOSS, AGEN 002, AGEN 002,5, sama saya sendiri AGEN 10.. kita tergabung dalam AGEN 1000 SUNLIGHT. hhohohohohohohoho
hari ini kita tidak menemukan target utama hanya target kedua saja yang ketemu.. nantikan kelanjutan kisah AGEN 1000 SUNLIGHT berikutnya ya pastinya di post gw berikutnya..


berita yang menghebohkan linkar paha gw mengecil sekitar 2 cm. BRARTI DIET GW BERHASIL... asik... tapi untuk hari ini gw gak diet dulu krna udah laper dah tadi siang sudah mengabiskan bnyk tenaga untuk melihat KEMBARANNYA DINA.....
siapakah diaaaaaaaaa??
nntikan kisahnya dan kalo tau kasih tw saya.

Tidak ada komentar: